Tuesday, September 15, 2009

akhirnya bikin blog juga (LOL)

haloooo semuaaaa

perkenalkan nama saya Timothy Praditia Haryanto
mahasiswa Teknik Perminyakan ITB 2008
kru LFM ITB

hehe hasrat menulis yang tidak tertahankan akhirnya gw salurkan juga dalam bentuk blog
emang mungkin udah basi banget sih (hari gini baru bikin blog)
ya tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

jadiii
bahas nama blog gw dulu deh
gw terinspirasi dari lagu radiohead yang karma police itu lhoo hahaha
tapi memang sepertinya karma itu ada dan beberapa orang pun pernah mengalaminya (termasuk gw)
sooo behave people before karma comes and get you :p

hahaha udah ah sekian saja perkenalan dari saya sebelum tambah nggak jelas (ini aja udah labil berat)

silahkan ditunggu postingan-postingan saya selanjutnya (itupun kalau mau)
enjoy! :D

No comments:

Post a Comment