Wednesday, September 16, 2009

what the hell was i thinking??

ya, sesuai judulnya postingan gw kali ini adalah : apa yang gw pikirkan kemaren waktu gw menerima tawaran amri untuk menjadi pimpro vcd wisuda oktober 2009??


gw sempet dihantui perasaan-perasaan beban tanggung jawab yang takutnya ga kuat gw pegang untuk memegang jabatan pimpro vcd ini di kala gw lagi hectic-hecticnya kuliah

jadi for your info, gw masih harus mengikuti kaderisasi himpunan, bentar lagi minggu uts pun gw masih blank sama sekali sama hampir semua mata kuliah yang gw ambil, dan sekarang gw harus jadi pimpro vcd

aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrgggggggghhhhh!!!

sumpah pengen banget gw teriak sekenceng-kencengnya saking stress mikirin semua tugas yang harus gw kerjakan itu

dan sekarang gw harus menyisakan waktu liburan gw untuk mengerjakan sebagian dari tugas gw itu, yaah emang harus mulai dikerjain sedikit sedikit sih, kalo dipikirin terus mana selesai-selesai? ya nggak? hahahaha

tapi secara positif aja gw melihat ini sebagai tantangan buat gw sekaligus gw belajar buat bagi waktu semaksimal mungkin, jadi doakan saja saya supaya saya bisa membagi waktu dengan baik dan menjawab tantangan ini dengan baik :D

6 comments:

  1. timoo..
    semangat atuh..
    dibantuin koo dibantuin! :)

    kalo sempet baca2 blog sella juga yaa!hhi.

    ReplyDelete
  2. berguru ke ndoro puti buat multitasking mot!
    hahhahahah

    berjuang brur!
    bagi2in tugas aja
    *sori ngga bisa bantu banyak juga :(

    ReplyDelete
  3. hehe nice post tim! iya emang bener, pasti awalnya banyak banget dihantui pikiran2 kayak gitu, gue dulu juga jujur takut waktu mau nyalonin diri jadi pimpro wisuda, tapi setelah ngobrol2 sama ujep gue memutuskan buat tancep aja, dijalanin bersama dengan semua konsekuensinya..

    in the end? semuanya kepegang *untung dibantuin fungs*

    bener banget, emang dengan kita megang banyak kerjaan, kita bakalan belajar yang namanya time management, and i have to admit that the only person i knew who could manage time really well is tak lain dan tak bukan: ms. puti karina puar!!!

    intinya, kalo lo menghadapi masalah di perpimproan vcd ini, don't hesitate to talk to us *fungsionaris sekarang* okay? we'll help you as best as we could! :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha oke oke terima kasih ahu dan angga! :D

    ReplyDelete
  5. hoaaaaaaaaaa..... cimoci semangat!

    @ahu: haha asik ada yang manggil ndoro. biasanya gue dipanggil embok :P

    -puty

    ReplyDelete